Smartphone Ram 2gb Termurah Cuma 500rbuan

loading...



   Memang Fujitsu ini tidak diproduksi untuk pasar Indonesia, tetapi anda jangan khawatir tidak bisa memiliki ponsel yang satu ini. Pasalnya, ponsel yang hanya di produksi di negeri tirai bambu ini, bisa anda dapatkan di toko-toko online. Walaupun hanya ponsel bekasnya. Tetapi anda tidak usah khawatir mengenai ponsel pintar yang dijual bekas di toko online seperti bukalak, tokopedia dan lazada ini biasanya kondisinya masih mulus dan masih layak untuk digunakan.

 Untuk harga dari ponsel bekas yang berkapasitas ram sebesar 2 gb ini, anda bisa mendapatkannya hanya dikisaran harga 500 ribuan saja. adapun spesifikasi dari ponsel pintar Fujitsu f-01 ini bisa dikatakan memiliki spesifikasi yang gahar.

 Ponsel pintar ini selain telah dilengkapi dengan ram 2 gb, untuk penyimpanan internalnya sendiri memiliki ruang yang sangan luas untuk menyimpan berbagai file yaitu sebesar 32 GB. Ponsel pintar inipun sudah ditanamkan prosesor Quad Xore 2.2 GHz, CPU Krait 400, dan GPU Adreno 330, seperti dikutip dari menitinfo.com (21/12/2017). Sementara Chipset yang tertanam pada ponsel pintar ini sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM 8974-AA Snapdragon 800. Yang menjadikan ponsel pintar nan gahar ini akan semakin nyaman dalam pengoperasiannya.

 Bukan hanya itu saja, ponsel pintar Fujitsu F-01 inipun tahan air sampai kedalaman 3 meter. Dari sektor Kamera sendiri, Ponsel pintar Fujitsu ini debekali dengan kamera belakang beresolusi 13.1 Megapiksel dan kamera depan yang beresolusi 1.3 Megapiksel. Cukup untuk mengabadikan di setiap moment anda.

 Jaringan yang tertangkap pada ponsel ini sudah mendukung layanan jaringan 4G yang menjadikan anda semakin nyaman berselancar di dunia maya menggunakan ponsel dengan harga bekas 500 ribuan ini. Bagaimana tertarik untuk memiliki ponsel pintar tahan air yang satu ini?
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Sejaraah Lengkap Kerajaan Kediri dari Awal Masa Berdirinya hingga Penyebab Runtuhnya Serta Peninggalannya

  Berdirinya Kerajaan Kediri diawali dengan putusan Raja Airlangga selaku pemimpin dari Kerajaan Mataram Kuno yang terakhir. Dia membag...