7 Tips Dan Trik Jago Main Game Garena Aov Bagi Pemula

loading...


 Jago Main Game AOV - Sekarang ini siapa yang tidak kenal game AOV? AOV atau Arena of Valor adalah game Android online multiplayer 5v5 bergenre action yang sangat memperhatikan fair play sehingga kemenangan merupakan murni dari skill seorang gamer.

Game yang sebelumnya bernama Mobile Arena ini mempunyai komunitas  yang sangat banyak. Anggotanya yaitu kurang lebih sekitar 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Dengan kebijakan baru yang dibuat oleh Tencent tersebut akan membuat persaingan antar player Arena of Valor semakin sengit, yang akan membuat perjuangan kamu semakin sulit.

Sebenarnya kunci utama agar kamu menjadi jago dan pandai dalam bermain Arena of Valor adalah kesabaran dan timing yang tepat pada saat bermain. Tapi di antara itu semua juga ada beberapa hal dapat kamu terapkan agar dapat menjadi lebih lihai saat bermain.

Berikut ini adalah tips dan trik jago bermain game AOV bagi pemula:

1. Memilih Hero yang Bisa Melengkapi Formasi Tim

Memilih sebuah Hero merupakan hal yang penting dan fatal bila salah pilih, diusahakan kuasai setidaknya 1 hero pada masing-masng role untuk melengkapi tim. Janganlah pilih hero yang sudah menggunakan role apalagi sudah di pakai beberapa team, contohnya saja bila sudah terdapat 2 mage maka kami sarankan kamu jangan menambah mage lagi karena malah akan jadi beban bagi tim apalagi bila dua hero lainya archer atau juga support.

2. Strategi Yang Pas

Agar kamu mengerti pergerakan antar anggota tim (kapan menyerang dan bertahan),minimal kamu tau strategi dasar agar tidak terlihat NOOB/oon /menjadi beban tim saat memainkan game mobile legends atau Arena of Valor(AoV).

3. Memperhatikan Map dan Area Sekitar

Bisa membaca situasi sekitar pertempuran juga berpotensi dalam keberhasilan strategi tim menghancurkan tower dann memenangkan pertempuran di battle arena.

4. Memanfaatkan Combo Skill Sebaik Mungkin

Tips main Arena of Valor terakhir adalah melatih Combo Skill. Combo skill yang menarik di samping menampilkan atraksi yang keren, juga dapat membuat serangan kamu lebih kuat.

5. Jangan Lengah dan Pantangan Menyerah

Bila teman-teman satu tim sudah berhasil hancurkan sebagian tower lawan, sementara tim mampu menjaga tower kita jangan lengah karea bisa saja keadaan malah terbalik apalagi bila kita mendapat musuk yang sulit di kalahkan namun disini kamu di tuntut untuk tidak menyerah karena dengan tekad yang kuat yang sulitpun akan terlihat mudah, dan semua itu kembali kepada kamu sendiri

6. Jangan Menyerang Sendirian

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para gamer Arena of Valor adalah menyerang ke daerah musuh sendirian saja, yang membuatnya menjadi noob saat bermain. Karena itu bagi kamu yang ingin menjadi jago bermain game AOV, mulailah dari sekarang menyerang lawan bersama-sama teman kamu.

7. Menguasai Semua Hero Serta Skill Dan Rolenya

Agar kamu jago main AOV, penguasaan semua hero yang ada adalah suatu keharusan. Jika sulit menguasai semua hero, setidaknya harus ada 2 hero dari masing masing role yang harus bisa kalian kuasai dan gunakan.

Untuk itu kalian wajib menghafal dan memahami skill skill hero, jeda skill hero, item yang digunakan serta role dasar dari satu hero dalam pertarungan. Sebaiknya jangan memaksakan hero mage menjadi tanker demikian juga sebaliknya.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Sejaraah Lengkap Kerajaan Kediri dari Awal Masa Berdirinya hingga Penyebab Runtuhnya Serta Peninggalannya

  Berdirinya Kerajaan Kediri diawali dengan putusan Raja Airlangga selaku pemimpin dari Kerajaan Mataram Kuno yang terakhir. Dia membag...